Tuesday 20 December 2011

posting gapenting, tong dibaca haha

ini malem gua galau sedih udh kaya si poconggg aja nih gue #jomblo ngenes -_-

lagi online facebook gua, dan emg berharap dia juga online dari tadi magrib gua nunggu dan akhirnya sekarang jam 10 kurang lah ya dia akhirnya online juga tapi tetep aja gua galau soalnya dia ga nyapa gua dasar makhluk aneh lu !! alien ajaib haha
ini orang emang pinter banget sih bloon jg sebenernya
pinternya :
bisa bikin cewe2 galau, bikin cewe2 kelepek-kelepek udah kaya ayam makan biji salak
bikin cewe2 kangennya setengah mampus  x_x waaaaw horror bgt hahan kasian yah tuh cewe2 hahaha
bloonnya ;
yaaaah bloon aja ngaku udah mahasiswa, tp aja bloon klo ttg pelajaran masih nanya2 sama ank bocah kelas 2 SMA oh my god -_-
mahluk aneh satu ini juga pinter banget ngadu domba cewe2 hahaha (knp ga ngaadu ayam aja yah) 
dan kata nyokap gua juga ni mahluk balaga senah benghar ge da nu bapana (klo gangerti translate aja digoogle hahaha)
yaaaah bisa dimaklum juga sih denger2 sih okb ---- *ups keceplosan maaf maaf aja yah HAHAHA gua jg kata org ko bkn kata gua
pngen bgt rasanya gua nampol smpe puas dan smpe babak belur tuh kya pelemnya si TIKA PANGGABEAN itu (?)

Gua yakin kaka gua pasti baca ini posyingan gua sekarang soalnya nih kaka gua yg satu ini fudul, kepo ( alias mau tau aja) semua ttg gua dia tuh mau tauuuuuuuuuuuuuuu aja -__-

No comments:

Post a Comment