Saturday 24 December 2011

Mimpi

yah inilah mimpi, semua orang pasti pernah bermimpi ttg apapun yg mereka inginkan eeeeets tp bukan mimpi kalo kita tidur tp mimpi yg gw maksud itu adalah impian :D
termasuk gue inilah sebiji manusia ( kata prahara) yg selalu dan byk sekali impian yg gue punya -_-
tapi gue ngerasa terbebani dengan semua impian gue haha tp bagus sih banyak impian (kata kaka gue) soalnya semuanya berawal dr mimpi kata dosennya kaka gw percayalah klo mimpi itu dpt terwujud kelak dimasa depan naaaah kaka gw bilang dosennya jg nyeritain klo mimpi tuh dosen terkabul mimpinya tuh dosen gini
dia pngen punya rumah kecil tp halamanny luaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas bgt naaah trus dia tulis deh dikertas gitu dan diaumpetin diketek eh gatau deng ngumpetin dimana hahaha yg pasti ditempat yg orang ga bakal tau katanya
dan lama kemudian gatau tuh berapa lama. tuh impian dia terwujud dan terkabul dia pny rumah dengan halaman yg sangat luas. dan gue jg inget katanya agnes monica DREAM, BELIEVE AND MAKE IT HAPPEN :)
gue jg percaya sih impian gue bakal terwujud, tapi gimana doong? impian gue tuh banyak banget dr mulai pngen cantik (tp gimana yah? takdir ini mah haha) pngen banyak duit (kan gua kaga kerja gimana mau punya banyak duit -_-) banyak deh pokonya impian gue .
Naaah berhubung bentar lagi mau TAHUN BARU yaah, ayo kita berdoa dulu yuuuk
" Ya Allah, semoga saja diTAHUN 2012 ini kita semua (termasuk aku dan keluargaku) mendapatkan kebahagian yg sangat luar biasa apapun itu " Amien ya Rabb :)

No comments:

Post a Comment